indonesiacorporatereview.com – Sepanjang tahun 2017 lalu hingga saat ini, bukan rahasia lagi jika tren bisnis kue telah didominasi oleh para artis tanah air.
Rerata dari mereka memproduksi kue jenis dessert dan pastry.
Dengan menggunakan nama kota tempat dibangunnya bisnis kue tersebut, kue-kue artis tersebut sukses mencuri perhatian masyarakat.
Banyak orang yang penasaran dan membeli kue artis yang selalu viral di media sosial facebook hingga instagram tersebut.
Jika orang biasanya sekadar membeli dan menikmati kue artis, lain halnya dengan Winardi Cahya Nugraha, yang malah terinspirasi untuk membuat bisnis kue sejenis.
 
 

Yoichiz Ulang Tahun Istri

Bisnis kue pria yang akrab disapa Winardi ini dimulai pada 2014. Awalnya, ia membuat kue ulang tahun untuk istrinya dengan menambahkan yoghurt sebagai pengganti susu.
Tidak disangka, anggota keluarga dan teman yang datang ketika acara ulang tahun tersebut, banyak yang suka.
 
Dari sinilah Winardi dan istrinya terdorong untuk merintis bisnis kue ulang tahun berbahan yoghurt pertama di Bandung.
 

Yoichiz , Kue Kekinian Artis

Ketika kue artis sedang booming di Bandung, Winardi penasaran dengan rasanya. Ia pun mencoba membeli untuk mengetahui rasa kue yang viral dan dibicarakan banyak orang.
Setelah membeli, ia merasa kurang puas dengan rasa kue tersebut. Ia pun mencoba membuat kue sejenis dengan kualitas rasa yang berbeda.
Tidak disangka, rasanya lebih menggugah daripada kue yang dibelinya, dan ketika dipromosikan pun banyak pelanggannya yang suka.
 
 
 

Varian Produk Yoichiz

Kue Yoichiz pertama dibuat dalam bentuk kue tart ulang tahun dengan bahan yoghurt. Kini, varian kue Yoichiz lebih beragam, salah satunya yang banyak dijual di pasaran yakni crown cake, kue pastry berisi yoghurt dan cheese cake.
Rasa yang ditawarkan pun banyak, yaitu original cheese, strawberry, blueberry, mango, green tea, dan oreo.
 
baca juga
House of Jealouxy
Bisnis UMKM Keripik Fruchips
Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
 
 
Tren kue kekinian yang masih booming hingga saat ini, turut memberikan pengaruh positif bagi bisnis kue yoghurt milik Winardi.
Sebelumnya, hanya beberapa orang dalam sehari yang memesan puluhan box kue Yoichiz. Namun sekarang, dalam sehari, ia bisa memproduksi hingga 200 box dengan harga mulai Rp 12.000 – Rp 500.000,-.
Setiap kue yang dibuatnya, selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Ia bahkan sempat berhenti produksi karena mengganti bahan untuk menciptakan rasa kue yang lebih baik.
Dari modal yoghurt, Winardi kini bisa meraup untung hingga puluhan juta dalam sebulan. Menarik, bukan?
Jika Anda berkunjung ke Bandung, Anda wajib mencicipi kue Yoichiz, kue kekinian yang tidak kalah dengan kue artis.

You May Also Like