Kalau urusan wisata dan bersenang-senang, Bandung menjadi kota yang tepat untuk dikunjungii dan mendapatkan hiburan sesuai ekspektasi karena di Kota Kembang itu, kini sudah banyak berdiri destinasi wisata kekinian yang dibandrol dengan harga ekonomis, sehingga tak heran kalau setiap harinya jumlah wisatawan yang mampir ke Bandung semakin membludak.

Sebagian besar daerah Bandung menjadi pusat wisata dan fashion, ditambah keunggulan dari masing-masing daerah yang memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satu destinasi wisata di Bandung yang bisa dikunjungi adalah The Lodge Maribaya di daerah Lembang yang sekarang tengah jadi destinasi wisata hits tempatnya para wisatawan, khusunya remaja berdatangan dan mengabadikan momen bersama.

Sejak dulu daerah Lembang memang terkenal dengan objek wisata dan ragam kulinernya yang menarik, misalnya saja Floating Market dan beberapa tempat wisata lainnta.

Nah, baru-baru ini Lembang membuka sebuah destinasi wisata yang mengusung konsep alam dan out bond menjadi poin utama, dibangun di sebuah dataran tanah luas yang dihiasi taburan pohon pinus diseluruh areanya, dan tempat yang diberinama

The Lodge Maribaya ini kemudian lebih sering disebut Maribaya. Sejak dibuka tempat ini memang sudah menarik perhatian banyak orang, mungkin karena konsep dan fasilitas di dalamna, selain itu, Maribaya juga menjual tiket masuk dengan harga yang terbilang ekonomis untuk semua fasilitas si dalamnya.

Selain wahana outbond dan pemandangan alam yang asri, Maribaya juga diselimuti udara dingin yang sejuk khas Lembang. Fasilitas di Maribaya juga membut tempat ini semakin oke untuk dijadikan pilihan wisata bagi wisatawan yang menginginkan destinasi yang kumplit, karena Maribaya menyediakan beberapa fasilitas khusus yang jadi bisa memnuhi kebutuhan para wisatawan yang berkunjung.

Misalnya, fasilitas berupa cafe dan tempat makanTempat Makan Dan Cafe yang disuguhkan dalam design interior yang serba kayu selaras dengan pemandangan deretan pohon pinus dan udara sejuk, belum lagi dilengkapi fasilitas wajib seperti tempat parkir, tempat ibadah, dan toilet serta wahana bermain khusus untuk anak-anak agar lebih terpantau dan dijamin aman.

 

Out Bond Seru di Lodge Maribaya, Lembang

The Lodge Maribaya terletak di Jalan MaribayaBabakan Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Konsep out bond yang diusung di Maribaya ternyata menjadi daya tarik tersendiri, dan tentunya para pengunjung tak hanya sekadar menikmati petualangan dan keseruan out bond, namun kebanyakkan justru lebih prefer untuk mencari spot foto terbaik dan stok untuk update instagram.

Para wisatawan yang berkunjung akan mencoba satu per satu wahana out bond, tapi bukan benar-benar out bondnya yang diincar, melainkan latar pemandangan Maribaya yang eye cathcy. Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan foto dengan latar yang indah, bisa mencoba beberapa wahana yang mengekspos panorama keindahan Maribaya. Yuk, simak wahana out bond apa saja yang bisa membuat latar foto kamu semakin kece!

Yang pertama ada wahana Hot Ballon Air alias balon terbang yang akan membawa pengunjung menikmati panorama keindahan area Maribaya dari ketinggian 6 meter dan merasakan hawa sejuk selama mengapung di udara.

Bagi yang takut ketinggian, tidak perlu merasa cemas karena Hot Ballon Air tidak akan terbang lebih jauh dari 6 meter, balon raksasa yang tebang di udara ini hanya mengapung pada ketinggian 6 meter saja karena sudah ada baja yang menahan balon agar ketinggiannya tetap stabil.

Mungkin untuk yan suka aero fotografi bisa menjadi naik wahana yang satu ini dengan mempersiapkan geer yang komplit dan mengabil angle yang pas untuk.hasil foto terbaik.

Selain Hot Ballon Air, ada juga Sky Bike yang memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda dengan konsep bersepeda pada umumnga. Dengan membayar sebesar 20 ribu rupiah, pengunjung berkesematan untuk bersepeda pada lintasan seutas tali yang mengapung di udara, sehingga sangat cocok untuk digunakan berfoto dan ada latar bukit serta pohon pinus jika mengabil foto saat bermain Sky Bike, tentunya dengan angel yang tepat.

Tak hanya Sky Bike, ada juga Sky Swing yang sekarang menjadi salah satu wahana paling hits di Maribaya, konsepnya hampir sama dengan Sky Bike, perbedaannya Sky Swing ini mengajak pengunjung berayun di udara, bukan bersepeda. Tak heran jika saat ini ada banyaka post poto berlatarkan perbukitan Maribaya di wahana Sky Swing.

The Lodge Maribaya Bisa Untuk Abadikan Momen Pernikahan

Selain sebagai tempat wisata dan out bond, karena keindahan pemandangan dan kesejukkan udaranya, banyak yang berminat menjadikan Maribaya sebagai lokasi melakukan photoshoot untuk prawedding, bahkan melaksanakan pesta pernikahan.

Yang lebih menarik lagi, Maribaya juga secara sengaja menyediakan fasilitas untuk merayakan pesta pernikahan dengan melakukan reservasi pada pihak Lodge Maribaya

 

 

Nah, sebaiknya jika ingin memesan tempat untuk rayakan pesta pernikahan, pengunjung harus melakukan reservasi dari jauh-jauh hari mengingat banyak sekali pengunjung yang berminat mengadakan pesta pernikahan di sini.

Selain itu, jika melakukan pesta pernikahan di Maribaya, gak perlu khawatir karen lokasinya bisa dijangkau dengan mudah baik dengan kendaraan pribadi mau pun kendaraan umum.

You May Also Like