Tidak perlu lagi membuang waktu dalam antrian supermarket yang menjengkelkan!

Dengan RedMart, Anda dapat berbelanja dengan mudah dan nyaman, tanpa perlu keluar dari rumah. Anda bisa menggunakan waktu senggang untuk hal-hal yang lebih fokus dan lebih penting dalam hidup.

Sekilas Tentang RedMart

Ruang di Singapura langka. Hal ini disebabkan tidak hanya blok-blok apartemen tetapi juga gudang-gudang tumbuh ke atas.

Ini juga berlaku untuk RedMart. Pusat logistik pusat supermarket online terletak di lantai atas gudang berlantai sepuluh di pelabuhan.

Setiap lantai cukup tinggi sehingga truk-truk besar pemasok dapat dengan mudah memanjat jalan masuk berbentuk spiral.

Di dalam, pembelian pelanggan kemudian dikemas dan dimuat ke dalam Vito merah dan kemudian dikirim ke ambang pintu di suatu tempat di kota metropolis dengan populasi 5,6 juta.

RedMart, Tak Ada Lagi Antrian Panjang Supermarket yang Melelahkan

Dan itu belum semuanya; sebuah penthouse yang apik terletak di atap blok raksasa.

Dari sini, programmer terus mengoptimalkan situs web RedMart dan mengelola start-up yang akan datang.

Dan dari sini Anda memiliki pemandangan kota modern yang sempurna di ujung semenanjung Malaysia.

Di Singapura, tidak hanya blok apartemen yang naik ke atas, tetapi juga banyak gudang.

Redmart, Start-Up yang Mulai Naik Daun

Diprediksi pasar Singapura memiliki potensi pengiriman 30.000 per hari, menurut  Jamil Khan, Wakil Presiden Operasi di RedMart.

Pengiriman online telah ada selama enam tahun dan telah berkembang sejak saat itu.

Momentum ekstra telah diperoleh sejak anak perusahaan dari Grup Alibaba China bergabung dengan RedMart.

Jamil Khan: “Selain kekuatan finansial kami, kami juga mendapat manfaat dari keahlian pemegang saham baru kami karena kami juga belajar lebih banyak tentang bisnis online di Asia. Kami masih dalam proses menjadi satu organisasi besar.

Sekalipun suhu di luar ruangan mencapai 32 derajat Celcius, gudang RedMart cukup segar. Di sini, kotak penyimpanan dengan kebutuhan harian pelanggan RedMart disatukan.

Pengiriman Pada Waktu yang Diinginkan

Salah satu pengguna RedMart, Michelle Teo telah lama memakai jasa RedMart. Ia merupakan wanita muda yang berprofesi sebagai akuntan di sebuah perusahaan besar dan barang belanjaannya dikirim ketika dia di rumah.

“Seperti kebanyakan orang di Singapura, saya banyak bekerja dan butuh dua jam sehari untuk bisa bekerja dan kembali. RedMart sangat berguna karena saya tidak perlu berbelanja setelah bekerja dan menyeret barang-barang berat seperti minuman dan beras ke apartemen.

Berbelanja untuk keperluan sehari-hari online telah menjadi bagian dari gaya hidup Michelle Teo dan banyak kaum milenial saat ini.

Hanya dengan beberapa klik pada smartphone, maka semua yang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari dan sudah tiba “tepat waktu”.

baca juga

900-pebisnis-start-up

Produk Berkualitas Sebagai Faktor Kesuksesan

Sejauh menyangkut kualitas, ini merupakan faktor penentu keberhasilan, terutama di Singapura, di mana makanan yang baik adalah bagian penting dari budaya warga kota Merlion.

Kualitas adalah prioritas utama RedMart, jadi pembelian harus dikemas dan dikirim dengan hati-hati.

 “Begitu pelanggan menyadari bahwa produk kami sama segar dengan di supermarket, mereka biasanya kembali.” Kata CEO RedMart, Jamil Khan.

RedMart sangat mementingkan kualitas tidak hanya untuk produknya, tetapi juga untuk armada kendaraannya.

Jamil Khan: “Orang-orang di Singapura hidup sangat berorientasi pada merek. Ketika saya sebagai pelanggan melihat bahwa toko kelontong online saya mengendarai kendaraan Mercedes-Benz, itu menunjukkan standar kualitas. Ini adalah sinyal yang jelas bahwa pelanggan dapat mempercayai kami! ” pungkasnya.

You May Also Like