Ketika Pogoseat pertama kali terintegrasi dengan AXS pada tahun 2015, Pogoseat menyediakan platform yang layak bagi penggemar yang ingin meningkatkan pengalaman pemesanan mereka langsung dari saat ini mereka berada

Tetapi upgrade tidak hanya berhenti disitu. Pogoseat terus berinovasi dan mendorong fungsi tiket baru telah menjadi misi inti di Pogoseat HQ.

Pogoseat, Solusi Masa Depan Pembelian Tiket di Menit Terakhir

Pogoseat sekarang menyediakan platform yang andal dan mudah digunakan bagi penggemar untuk melakukan pembelian di menit-menit terakhir menjelang acara dengan tiket berbasis teks.

Metode ini secara efektif mendefinisikan kembali cara orang membeli tiket terakhir.

Teknologi Text-to-Buy

Terintegrasi dengan AXS, Text-to-Buy menawarkan tim olahraga atau tempat hiburan langsung dengan saluran distribusi baru untuk membantu menjual tiket menit terakhir.

Fans menerima penawaran pesan teks langsung ke ponsel mereka dan dengan beberapa teks sederhana, penggemar dapat bertransaksi dengan aman dan menerima tiket langsung melalui Flash Mobile Delivery.

Mitra seperti Vegas Golden Knights (NHL), Los Angeles Kings (NHL) dan Houston Dynamo (MLS) semuanya mendapat manfaat dari teknologi ini.

Di masa lalu, banyak bisnis dan konsumen mungkin khawatir tentang interaksi berbasis teks – mungkin karena terlalu baru dan belum dijelajahi.

Ketika dunia terus bergerak ke arah mentalitas “Aku menginginkannya dan aku menginginkannya sekarang” dan dengan kemajuan yang berkelanjutan pada perangkat lunak dan produk bisnis SMS menjadi lebih masuk akal.

Pesan teks mudah untuk semua orang

Di era digital, konsumen menginginkan semuanya dan mereka menginginkannya dengan cepat.

Hal terbaik dari solusi Pogoseat’s Text-to-Buy adalah dapat membantu mendefinisikan kembali proses pembelian tiket tradisional, menjadikannya lebih cepat, lebih mudah, dan lebih nyaman bagi semua orang.

Pesan teks dapat menyederhanakan proses pembelian, membuatnya lebih cepat dan nyaman.

Fans menginginkan kepuasan instan dan untuk venue yang ingin mendorong batas dan mencoba inisiatif baru, upaya investasi dalam kampanye pemasaran SMS dapat membawa kemenangan besar.

Menawarkan Tiket yang Masih Tersedia Pada Fans

Tim olahraga, vendor tiket, dan tempat hiburan langsung selalu mencari cara baru untuk menumbuhkan penjualan tiket dan menarik pemirsa baru tanpa mengasingkan basis pelanggan mereka yang sudah ada.

Sebagian besar dari itu adalah mengetahui sebanyak mungkin tentang kebiasaan konsumen dari target pasar.

Tiket berbasis teks adalah pilihan utama bagi bisnis yang ingin memanfaatkan basis konsumen milenial.

Lagipula, teks adalah media komunikasi pilihan bagi konsumen yang lebih muda dengan 75% kaum milenial lebih suka mengirim teks ke email, menurut Upland Mobile Marketing.

Peluang Pasar SMS Masih Terbuka Lebar

Baik Anda tim olahraga yang ingin menarik penonton baru ke permainan Anda atau sponsor merek yang ingin memperluas jangkauan mereka, penting untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi.

Sementara banyak tim olahraga terus meluncurkan kampanye pemasaran email, kabar baiknya adalah bahwa kampanye SMS masih dalam tahap adopsi awal dan mekanisme yang relatif belum dimanfaatkan.

Karena ponsel adalah perangkat pilihan untuk konsumen dari segala usia, masuk akal bahwa tim olahraga dan tempat hiburan langsung mencari interaksi berbasis teks untuk meningkatkan adopsi konsumen.

Dengan AXS Dan Pogoseat, Masa Depan Tiket Di Depan Mata

AXS dan Pogoseat berada dalam bisnis pengalaman. Dari pemesanan upgrade  kursi hingga solusi pembelian tiket Text-to-Buy, AXS dan Pogoseat bekerja bersama untuk menyediakan alat terbaik bagi bisnis dan penggemar untuk mengalami acara yang mereka sukai.

baca juga

900-pebisnis-start-up

Berbicara tentang kemitraan dengan AXS, Kiran Patel, CEO Pogoseat, mengatakan, “AXS telah menjadi mitra yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir – mereka selalu menyambut inisiatif produk baru kami dan kami berharap dapat terus merintis fungsi baru.”

Dengan penerapan tiket berbasis teks Pogoseat ke platform AXS, penggemar memiliki media baru untuk membeli tiket menit terakhir mereka dengan mudah dan nyaman.

You May Also Like