Nikmati kuliner bercita rasa pedas telah jadi rutinitas bahkan juga budaya di Indonesia. Banyak orang-orang kita yang suka menyantap makanan pedas bahkan juga mengakui belum terasa nikmat saat makan tidak ada sambal. Hal itu mungkin saja juga tak lepas dari warisan kuliner lokal di banyak daerah yang memanglah semakin banyak memasukkan unsur pedas pada bermacam olahan masakannya.
Satu diantara daerah yang juga cukup populer dengan adanya banyak pencinta kuliner pedas yaitu kota Surabaya. Di kota perjuangan ini, orang-orangnya telah cukup akrab dengan beragam olahan makanan pedas yang menggugah selera.
Tetapi kali kita akan tidak mengulas mengenai kuliner khas dari Surabaya, tetapi kita bakal mengulas satu diantara usaha berhasil yang pastinya terkait dengan yang pedas-pedas. Yaitu product olahan Sambal Bu Rudy. Untuk bebrapa rekanan kota Surabaya, mungkin saja tak asing dengan merk sambal dalam paket yang satu ini. Lebih detilnya bisa dikaji dalam artikel tersebut.
 
 

Sepintas Mengenai Berdirinya Usaha Sambal Bu Rudy

indonesiacorporatereview.com  Sambal Bu Rudy adalah satu diantara merk product sambal dalam paket yang telah populer di lokasi Surabaya serta sekitarnya. Diperkembang pertama kalinya oleh seseorang entrepreneur wanita bernama Lani Siswad i, product sambal Bu Rudy bisa mencapai ketenarannya seperti sekarang ini karena cita rasa-rasanya yang khas serta menggigit.
Sambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya Berkaitan dengan nama merk usaha sambal Bu Rudy, kreator usaha yang satu ini memanglah tak memakai namanya sendiri tetapi memakai nama sang suami rudi Siswadi. Tidak diduga nama itu membawa hoki bersamaan perubahan bisnisnya sampai sekarang ini. Bahkan juga pemasaran product sambal itu telah meraih ke mancanegara.

Mengkombinasikankan Product Sambal Dengan Rencana Restoran

Pada awal meningkatkan usaha, konsentrasi Lani memanglah untuk bikin product sambal saja. Tetapi makin lama, entrepreneur wanita yang datang dari kota Madiun itu menggabungkan product sambal paket dengan usaha restoran. Sampai sekarang ini telah ada lima cabang restoran, dengan cabang pusat yang terdapat di Jalan Dharmahusada nomer 140 Surabaya. Semuanya cabang dari restoran sambal Bu Rudy sekarang ini masihlah terdapat di lokasi Surabaya saja.
 
Mengenai menu yang di tawarkan pada restoran punya Lani, searah dengan kota aslinya yaitu Madiun, ia tawarkan sebagian kuliner khas Madiun seperti serundeng, empal suwiran dan udang crispy. Dengan rencana resto simpel, terkecuali dapat beli product sambal Bu Rudy beberapa pengunjung dapat juga mencicipi kuliner Madiun yang tidak kalah menggoda.

Product Sambal Masihlah Jadi Sebagian besar Sumber Pendapatan

Walau juga memiliki konsentrasi untuk meningkatkan restoran kuliner Madiun, Lani mengakui kalau pendapatan paling besar dari #bisnis kuliner yang masihlah datang dari product sambal paket Bu Rudy. Terkecuali namanya yang telah tenar, dari sisi pemasaran sambal Bu Rudy juga sudah memiliki jaringan yang kuat.
Sampai sekarang ini telah ada tidak kurang dari 300 reseller yang ada di lokasi Jawa Timur serta sekitarnya. Diluar itu, product sambal Bu Rudy dapat juga didapati di beberapa toko oleh-oleh, pusat keramaian serta pasar umum.
Yang unik yaitu, lantaran dekat dengan satu diantara pemondokan haji yang ada di Surabaya, jemaah haji lalu banyak yang beli sambal Bu Rudy untuk mengkonsumsi saat telah tiba di tanah suci. Walau mengakui tak pernah menggerakkan #promosi yang terlalu berlebih, tetapi kenyataannya atensi pencinta sambal bu Rudy tak pernah sepi.
 
 
baca juga
Kek Pisang Villa Bisnis Kuliner Khas Batam
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
 

Perubahan Usaha Sambal Bu Rudy

Satu diantara rahasia kesenangan dari product sambal Bu Rudy yaitu, senantiasa memakai beberapa bahan yang fresh. Diluar itu dalam olahan sambal itu dimasukkan juga kombinasi udang goreng tidak besar yang berikan sensasi rasa pedas gurih.
Argumen yang lain yaitu Lani sebagai yang memiliki usaha menanggung product kepunyaannya bebas berbahan pengawet. Berkaitan dengan ketahanan, sambel Bu Rudi dapat bertahan sampai 10 hari sesudah tutup kemasannya di buka.
Sampai sekarang ini taraf produksi usaha sambal Bu Rudy telah meraih 2000 botol sehari-hari atau sekitaran 10ribu dus perbulan. Terkecuali di indonesia, product ini dapat sudah terbang sampai ke negara tetangga yaitu Malaysia serta Singapura. Sambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya

You May Also Like