Bila di tanya mengenai bahan makanan apa sebagai satu diantara lauk favorite pelengkap nasi, nyaris semuanya di antara kita tentu sepakat bila ayam yaitu jawabannya. Nyaris kebanyakan orang suka pada ayam, terkecuali orang yang vegetarian serta orang yang alergi pada kandungan daging ayam.

Dirumah makan yang simpel, restauran fast food ataupun restauran bintang lima, menu memiliki bahan basic ayam sering kali jadi andalan.

Ayam mempunyai citarasa lezat yang gampang digabungkan dengan bumbu apa pun. Untuk beberapa orang yang cermat memakai kesempatan usaha, restauran fast food memiliki bahan basic ayam dapat juga jadi ide usaha yang tidak kalah menjanjikan apabila dibanding dengan usaha kuliner yang lain

.

Mengerti potensi ayam sebagai bahan baku paling utama dalam usaha kuliner, suatu usaha yang lalu dinamakan Chicken Day membulatkan tekad untuk terjun ke bagian usaha boga.

Inspirasi untuk meningkatkan Chicken Day bermula dari keinginan pasar bakal restauran fast food yang nyaman serta mempunyai pilihan menu yang begitu komplit.

Oleh karenanya, rencana restauran yang cozy jadi satu diantara kemampuan yang bikin Chicken Day lebih unggul dari pesaing yang lain.

Walau sangat banyak usaha restauran fast food kelas internasional yang menyebar di beberapa daerah, tetapi hal semacam ini tak menghambat Chicken Day untuk selalu berinovasi serta berekspansi di bagian restauran fast food memiliki bahan basic ayam.

Mengutamakan rencana usaha berbentuk restauran yang nyaman untuk bersantai berbarengan keluarga, mengadakan rapat, cepat lagi th., serta penyelenggaraan acara yang lain jadi satu diantara kemampuan paling utama untuk sistem usaha Chicken Day.

 

Chicken Day Tidak Cuma Terus-terusan Masalah Ayam

Restauran fast food yang satu ini memanglah memprioritaskan pemakaina ayam sebagai bahan basic dalam pembuatan fried chicken bergaya moderen.

Lezatnya ayam fresh berkwalitas yang digabungkan dengan bumbu rempah serta tepung istimewa bikin citarasa fried chicken khas Chicken Day senantiasa disuka oleh beberapa pelanggannya.

Terdapat beberapa pilihan menu ayam yang telah disediakan dalam paket dengan nasi serta bermacam minuman, chicken strips tanpa ada tulang, chicken porridge, chicken soup, chicken wrap, serta menu ayam yang lain.

Terkecuali mempersiapkan menu aya, rupanya tim Chicken Day juga cermat membidik kesempatan pada type kuliner yang lain seperti bermacam bento, mie ramen, burger, serta bermacam minuman.

Satu diantara menu istimewa yang lain dari Chicken Day yaitu black burger yang terbagi dalam roti burger berwarna hitam pekat. Begitu unik serta istimewa!

Nah, untuk kita yang mau berhemat namun masih tetap makan enak, kita dapat juga pilih menu serba Rp 5. 000 yang telah disediakan oleh Chicken Day. Dengan duit Rp 5. 000 saja, kita dapat menikmat bermacam sajian seperti puding, es krimcone, monster jelly, es cream sundae serta sebagian menu istimewa yang lain.

 

Tertarik Menjalin Hubungan kerja Waralaba dengan Chicken Day?

Tim Chicken Day mengerti benar kalau bisnisnya akan tidak jadi tidak kecil serta kuat tanpa ada support dari pelanggan.

Dari situlah, inspirasi untuk menjalin hubungan kerja waralaba dengan pihak yang tertarik meningkatkan usaha kuliner jadi satu diantara usaha Chicken Day untuk memajukan brand-nya.

Tak asal-asalan orang dapat menjalin hubungan kerja dengan waralaba Chicken Day.

Untuk meyakinkan kesungguhan dari beberapa mitranya, Chicken Day mengambil keputusan beberapa prosedur untuk kita yang mau menjalin hubungan kerja.

Sesudah isi formulir mengajukan waralaba, tim Chicken Day bakal lakukan wawancara serta survey ke tempat yang nanti bakal jadi tempat untuk outlet Chicken Day.

 

Setelah itu sistem training karyawan serta pembangunan outlet bakal dikerjakan berbarengan dengan pelunasan cost waralaba. Serta sesudah semuanya persiapan usai, kita tinggal lakukan sistem grand opening serta siap menggerakkan usaha.

Tentang info detil sekitar waralab Chicken Day, kita dapat segera ajukan pertanyaan pada tim Chicken Day yang siap melayani kita.

 

baca juga

Franchise Shop and Drive

Pertimbangkan 5 Alasan Ini Sebelum Memulai Bisnis Franchise

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Lantaran kekhasan waralaba asli tanah air ini tidak kalah istimewa dengan waralaba fast food dari luar negeri, jadi tak ada kelirunya bila kita mulai mempersiapkan sistem hubungan kerja dengan waralaba Chicken Day.

Waralaba restauran fast food yang telah menyebar di beberapa daerah di Indonesia ini bisa jadi rekanan kita untuk mencapai keberhasilan di bagian usaha kuliner.

You May Also Like