Keberhasilan suatu usaha kadang-kadang memanglah dapat datang dengan pertolongan siapapun. Demikian pula dengan apa yang dihadapi entrepreneur kue pia basah bernama Imelda. Wanita yang awalannya cuma iseng bikin olahan kue pia itu saat ini bahkan juga dapat mengantongi omzet usaha sampai Rp 30 Juta tiap-tiap bulannya.
Yang menarik yaitu ternyatanya semuanya usaha Imelda ia lakukan dari tempat tinggal, bahkan juga pengusaha wanita yang satu ini juga mengakui belum memiliki kios spesial untuk menjual dagangannya.

Pengusaha kuliner kue pia basah

Lantas bagaimanakah dapat usaha kue pia dengan brand Pia Emakku itu dapat berkembang sebesar itu walau baru digerakkan kurun waktu singkat? Mau tahu rahasianya? Tersebut penjelasan komplitnya.
Berawal Dari Ketrampilan Internet Marketing Sang Suami
Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, Imelda memanglah mengawali usaha kuliner kue pia ini dengan modal seadaanya untuk memberi pemasukan keluarga. Tetapi alangkah beruntungnya ia lantaran ia memiliki suami yg tidak cuma mensupport tetapi juga turut menolong usaha sang istri.
Suami Imelda pada intinya memanglah memiliki kekuatan dalam bagian #internet marketing. Hal itu telah ditelateni kurun waktu yang cukup lama. Serta saat ini sambil memakai kesempatan, pengetahuan itu diwujudkan berbentuk usaha riil.
 
Dari situ, Imelda memperoleh “tantangan” dari sang suami untuk bikin product kue pia bermacam rasa yg tidak cuma nikmat tetapi juga menarik untuk di jual. Sedang permasalahan pemasaran, sang suami telah siap gunakan tubuh untuk menolong.

Mulai Mengembangan Pia Emakku

Bila bicara mengenai kuliner kue pia, satu diantara tempat popular yang terbayang sudah pasti kota Jogjakarta. Kota pelajar itu memanglah telah lama di kenal sebagai biangnya kue pia yang nikmat. Tetapi untuk Imelda yang asli ibukota, meningkatkan #bisnis kuliner dari kota lain malah jadi tantangan serta kesempatan yang menjanjikan.
Jadilah ibu muda itu mulai meningkatkan resep kue pia. Pada awal saat pembuatan memanglah tak gampang, ia mesti coba berkali kali untuk memperoleh resep serta ukuran yang prima. Serta hal itu berbuah hasil. Ia pada akhirnya bisa mengkreasikan jajanan manis legit itu dengan selera khas Jakarta dengan nama brand Pia Emakku.
Penentuan nama Pia Emakku pastinya juga sesuai serta untuk bangun citra brand yang unik. Emak yang berarti ibu jadi lambang paling utama product itu, tampak dari logo Pia Emakku yaitu seseorang nenek yang tengah membawa nampan diisi pia hangat.
Tentang sistem marketing, Imelda menceritakan kalau awalannya ia menempatkan photo product pia kepunyaannya sebagai DP Blackberry Messenger kepunyaannya. Lama kelamaan photo itu mulai menarik ketertarikan kerabat dan rekanan Imelda. Lalu sang suami juga menggerakkan kiat marketing on-line melalui #media sosial dan suatu situs. Dari situ pesanan yang datang makin bertambah bahkan juga sampai bikin ia kelabakan.

Keunggulan Product Pia Emakku

Dengan tagline, “Oleh oleh Baru Khas Jakarta”, Pia Emakku yang diperkembang oleh Imelda serta suami memiliki sebagian keunggulan yaitu salah satunya yang pertama di buat berbahan paling baik. Penentuan bahan paling baik memanglah jadi konsentrasi Imelda waktu bikin Pia Emakku. Dengan bahan yang baik, pasti hasil akhir product akan prima serta tak mengecewakan pelanggan.
Setelah itu berkaitan product Pia Emakku, Imelda bikin tiga varian rasa tidak sama untuk memberi pilihan untuk pelanggan yang mungkin saja mau rasakan rasa pia lainnnya. Tiga rasa itu yaitu rasa pia original yaitu kacang hijau, lalu ada rasa coklat serta yang paling akhir adala rasa keju. Ketiganya di buat dengan bahan paling baik hingga membuahkan rasa pia yang lembut, legit serta tahan lama pastinya.
 
baca juga
Mie Ayam Gerobakan, Bisnis Kuliner Alternatif Olahan Ayam
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
 
 
Sekarang ini product Pia Emakku telah di jual di banyak daerah serta sudah pasti memakai sarana #internet sebagai media pemasaran. Ini dapat jadi satu motivasi untuk bebrapa rekanan lain yang mungkin saja mau meningkatkan usaha melalui ranah on-line, kalau internet benar-benar sangat menjanjikan bila ditelateni dengan serius. Semangat melakukan bisnis!

You May Also Like