Undercover.co.id—Wira’s Silver Bali Membawa Keindahan Kerajinan Perak Khas Bali. Silver Bali merupakan brand pembuat perhiasan yang berada di Desa Celuk, Sukawati, Gianyar, Bali, Indonesia.
UKM asal bali ini sudah berpengalaman selama 20 tahun dalam membuat perhiasan perak menjadi memiliki kualitas tinggi, asli, dan berkesan abadi.

Sejarah Singkat Wira’s Silver Bali

Wira’s Silver Bali memulai bisnisnya dari bisnis rumahan skala kecil yang hanya terdiri dari satu bengkel produksi pada tahun 1980-an.
Pada tahun 1994, Wira’s Silver Bali mulai memiliki toko fisik yang terletak di Desa Celuk, Sukawati, Gianyar.
Pada tahun tersebut, usaha kerajinan perak Celuk mencapai puncak kejayaannya, hingga Celuk dikenal sebagai pusat kerajinan perak di Bali.
 
 

Tragedi Bom Bali berdampak pada Wira’s Silver Bali

Pasca tragedi Bom Bali pada 2004 silam dan banyak faktor lainnya, menyebabkan industri worsensilver di Desa Celuk.
Hanya beberapa rumah produksi yang bertahan hingga saat ini, berlanjut sampai ke era global, persaingan di industri kerajinan perak semakin tinggi.
Tanpa upaya mempertahankan eksistensi melalui pengenalan produk yang intens, dan menjaga kualitas produk, hampir tidak mungkin untuk bertahan hidup.

Wira’s Silver Bali Today

Saat ini, Wira’s Silver Bali telah memiliki hak paten di bawah Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri ini, Wira’s Silver membawa keindahan kerajinan perak Bali dengan bahan alami terbaik.
Wira’s Silver Bali menggunakan perak 925 sebagai bahan baku perak terbaik untuk perhiasan yang dibuat, dikombinasikan dengan batu permata alami asli serta mutiara terbaik dari perairan Indonesia.
Mulai dari proses pemilihan bahan perak, Wira’s Silver Bali melakukan pemilhan detail satu demi satu setiap permata dengan sangat ketat.
 
 

Keunggulan Wira’s Silver Bali

Wira’s Silver Bali sangat memperhatikan keamanan pengiriman, memastikan bahwa produk sampai ke tempat anda dalam kondisi yang baik.
Setiap perhiasan yang dipasarkan telah melalui proses kontrol kualitas yang ketat, jadi hanya perhiasan perak kualitas terbaik dari Bali yang dihadirkan untuk anda.
Wira’s Silver Bali telah dipercaya menjadi perwakilan Indonesia dalam misi perdagangan internasional sambil mempertahankan eksistensi kerajinan  Bali di arena industri nasional.
Wira’s Silver Bali telah dipercaya berkali-kali untuk menghadiri pameran nasional dan internasional, sehingga memacu kami untuk terus bekerja dalam menghasilkan produk berkualitas.

Produk Wira’s Silver Bali

Penasaran seperti apa saja produk Wira’s Silver Bali? Berikut ini adalah beberapa contohnya:
Klip Telinga Garnet Merah Dikombinasikan 18K Emas
Harga Rp 320.000,00, dengan spesifikasi berupa:

  • Dimensi 1,5 cm x 1 cm
  • Bahan: Silver 925 & Gold18K, Garnet natural gemstone
  • Proses: Buatan tangan

Papat Filigry Earring Comb 18 K Gold
Harga Rp 300.000,00, dengan spesifikasi berupa:

  • Bahan: Silver 925 & Emas 18K
  • Proses: Buatan tangan

Comma Lumbing Comb 18 K Gold
Harga Rp 400.000,00, dengan spesifikasi berupa:

  • Diameter 0,5 cm
  • Bahan: Silver 925 & Emas 18K
  • Proses: Buatan tangan

Anting Tusuk Emas Perak Double Gold
Harga Rp 250.000,00, dengan spesifikasi berupa:

  • Diameter 0.7cm
  • Bahan: Silver 925 & Emas 18K Permata Cornelian dan Green Agate
  • Proses: Buatan tangan

 
baca juga
Berminat Bisnis Waralaba Cendol Modifikasi Ini ?
 

Alamat Wira’s Silver Bali

Toko Wira’s Silver Bali berada di Desa Celuk, Sukawati, Gianyar, Bali, Indonesia.
Anda juga bisa menghubungi mereka lewat email: wiras2000@yahoo.com dan websitenya wirasilverbali.com, untuk melihat lebih banyak contoh produk yang ditawarkan.
Tertarik untuk membeli atau malah terinspirasi untuk membuka bisnis yang sama? Semoga informasi di atas membantu anda, sekian.

You May Also Like