Kopi akhir-akhir ini jadi pilihan para remaja terutama untuk menemani menghabiskan waktu luang. Kalau dulu kopi itu kesannya membosankan dan kolot, maka sekarang kopi sudah berkembang. Ada banyak varian kopi yang juga dikombinasikan dengan berbagai toping untuk menarik perhatian para penikmat kopi.

Omong-omong soal kopi, Bandung jadi salah satu tempat yang ditaburi banyak banget coffee shop. Sekarang di Bandung sudah nggak terhitung lagi berapa banyak coffee shop dengan dengan ciri khasnya masing-masing. Coffee shop yang makin hari makin berinovasi berusaha menyuguhkan beragam keunggulan entah di sisi coffeenya sendiri atau justru cafenya.

Seolah tak cukup, awal tahun 2017 ini banyak coffee shop baru yang bermunculan memadati list coffee shop Bandung. Salah satunya adalah Aditi Coffee yang sekarang cukup diminati pengunjung. Yuk, lihat kira-kira  apa saja yang bikin Aditi Coffe berhasil mendapatkan tempat di hati pengunjungnya.

Kenalan Yuk Sama Aditi Coffee

Sekilas mungkin pengunjung akan sedikit heran mendengar nama Aditi untuk nama sebuah Coffee Shop. Beberapa di antaranya sibuk menebak-nebak kira-kira apa ya arti dibalik nama Aditi? Sampai mereka menikmati sajian menu yang variatif di Aditi Coffee, mereka akhirnya gagal menemukan arti dari nama Aditi.

Kalau kamu penasaran, yuk simak sebenarnya apa arti dari nama Aditi. Usai bincang-bincang soal kopi bersama pihak Aditi Coffee, akhirnya topik berganti ke filosofi nama Coffee shop satu ini. Pihak Aditi mengaku kalau mereka punya makna yang diharapkan bisa jadi doa untuk coffee shop ini. Usut punya usut, bagi pihak Aditi Coffee nama Aditi bagaikan dewi keberuntungan yang mudah-mudahan bisa selalu memberikan  peruntungan, baik untuk Aditi Coffee sendiri mauoun untuk para pengunjung yang datang.

Aditi Coffe siap melayani kamu mulai dari setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Price rangenya juga ekonomis, nggak merusak kantong. Hanya berkisaran 30.000 ke atas. Ayo, siapin jadwal untuk berkunjung!

Ngopi Dengan Suasana yang Beda

Aditi Coffee yang berlokasi di jalan KH Ahmad Dahlan no. 5, Buahbatu, Bandung ini merupakan salah satu coffee shop baru yang menambah panjang deretan coffee shop di Bandung. Aditi coffee sendiri baru dibukan ada tanggal 15 Mei 2017. Masih sangat baru namun langsung dapat perhatian dari masyarakat.

Kok bisa ya? Bisa dong! Aditi Coffee punya keunggulan sendiri yang membuatnya berhasil mencuri perhatian para penikmat kopi. Dengan lihat dari luar saja, pengunjung bisa langsung dirasuki rasa penasaran soal Aditi Cofee berkat design cafenya yang eye catching. Dengan warna-warna soft, begitu masuk, lirik sana-sini langsung ketemu dengan  design interior minimalis yang bikin santai.

Penataan ruang di Aditi Coffee diatur dengan cermat. Walaupun Spacenya gak terlalu besar tapi Aditi Coffee bisa menghindari kesan sempit berkat pilihan warna cerahnya. Kalau lihat-lihat konternya, elemen brick dengan sentuhan vintage langsung jadi penguat yang bikin mata pengen tancap terus ke sana. Aditi Coffee jadikan kegiatan ngopi bukan sekedar ngopi, tapi juga merasakan pengalaman menikmati kopi dalam suasana Fun sekaligus Homey, sesuai dengan namanya, Aditi coffee ingin pengunjung di-treat  layaknya berkunjung ke suatu rumah yang menyediakan kopi dan makanan-makanan yang enak oleh semua pihak Aditi Coffee.

Pilihan Kopi yang Tepat

Setelah berhasil menarik pelanggan lewat tampilan, Aditi Coffee menunjukkan kebolehannya dengan sajian kopi yang nikmat. Mengingat cara penyajian kopi sangat beragam sesuai dengan selera orangnya, Aditi Coffee juga berusaha menyajikan kopi yang bisa bikin para penikmatnya memutuskan kalau kopi di Aditi adalah selera mereka.

Untuk bisa membuat para pengunjung tersanjung, Aditi Coffee menjatuhkan pilihan pada jenis kopi arabica yang varietas dan originnya beragam, seperti arabica jenis Typica yang merupakan varietas pertama yang masuk ke Indonesia. Atau jenis Catura Cultivars yang lahir dari  hasil persilangan arabica dengan Bourbon. Dengan menggunakan jenis arabica, Aditi Coffee bisa sajikan kopi dengan rasa yang kuat.

Istimewanya Kopi dan Menu makan Di Aditi

“Kalau untuk espresso based nya kita roasting sendiri, sedang untuk manual brewnya variatif sih biasanya ngambil roaster lokal, kadang ambil dari luar kota juga, kadang ada yang dari luar negeri juga.” Begitu yang disampaikan pihak Adisti Coffee saat ditanyai soal penyajian kopi. Yap! Roasting sendiri, guys! Aditi Coffee unjuk diri lewat usahanya memprioritaskan konsistensi cita rasa kopi dengan melakukan proses roasting sendiri. Nggak heran kalau makin hari peminatnya makin banyak.

 

Selain kopinya, Aditi juga siap suguhi pengunjung dengan sederet menu yang sangat pas disandingkan dengan kopi, seperti pastry, croissant dan scrumptious. Tak hanya itu, Aditi Coffee juga siapkan menu home made loh! Dan kalau pengunjung lapar abis, mereka bisa pesan makanan berat, seperti nasi jinggo yang sekarang jadi unggulannya Aditi Coffee.

Udah yuk, langsung melipir ke Aditi Coffee di jalan KH Ahmad Dahlan no. 5, Buahbatu, Bandung. Bisa booking tempat juga kok. Coba check ignya untuk more information @Aditicoffeehouse .

 

You May Also Like