Bandung yang sekarang tengah hits dengan berbagai destinasi wisata semakin hari semakin mengembagakan kepopularan destinasi wisatanya dengan membuka berbagai tempat yang menarik dan menyenangkan untuk di kunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, karena Bandung sendiri sudah dipandangnsebagai kota yang difavoritkan banyak orang berkat segala hal menarik yang ada di dalamnya.

Tak hanya membuka tempat wisata baru yang asli Bandung, namun Bandung juga menjadi kota pilihan untuk beberapa cabang destinasi yang sudah lebih dulu dibuka di kota lain, dan yang paling hebat, cabang destinasi wisata yang dibuka di Bandung tak kalah ramai dengan destinasi wisata yang ada dikota besar lainnya.

Salah satu destinasi wisata yang membuka cabang di Bandung adalah Upside Down World yang sudah lebih dulu popular di Jogjakarta dan Bali, sejak dibuka di Bandung pada 2016 lalu, Upside Down World ini mendapatkan perhatian besar dari warga Bandung dan tahun 2017 menjadi tahun penanda membludaknya antusiasme warga terhadap destinasi wisata yang satu ini.

Warga Bandung memag sangat menantikan temoat-tempat sejenis Upside Down World sebagai detinasi wisata yang bisa mereka kunjungi dengan jarak yang terjangkau daripada harus merogoh kocek lebih mahal dengan pergi ke luar kita, atau bahkan ke luar negeri kalau Bandung bisa memuaskan harapan mereka.

Upside Down World ini semakin hits mengingat kini banyak wisatawan, khususnya para remaja yang memposting fotot-foto keren mereka saat berkunjung ke Upside Down Wolrd bersama teman dan keluarga, dan yang lebih menarik lagi, Upside Down World ini sangat mudah dituju karena akses jalan menuju Upside Down World juga dilalui kendaraan umum, jadi gak perlu khawatir bagi para pengunjung yang tidak memiliki fasilitas kendaraan pribadi.

Sebagian orang berpendapat kalau Upside Down World ini dibandrol terlalu tinggi, sehingga jarang peminat, tapi mungki itu hanya menurut mereka yang belum tahu karena jika sudah pernah berkunjung, dipastikan pengunjung gak akan merasa harga tiket masuknya terlalu mahal karena fasilitas yang tersedia di Upside Down World ini juga sangat memuaskan.

Upside Down World ini merupakan sebuah tempat wisata yang menyuguhkan spot menarik bagi para wisatawan yang suka berfoto, destinasi wisata yang satu ini dikemas dalam bentuk rumah besar yang di dalamnya di design dengan catchy dan menarik sehingga pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan tata ruang yang luar biasa, namun tak hanya itu, yang jadi poin utama dari keunikkan Upside Down World adalah semua perabotan yang di tata di dalam rumah di tata secara terbalik atau disimpan dilangit-langit rumah, sehingga saat berfoto kita akan terlihat seolah-olah berada di tempat yang terbalik, seolah-olah kitalah yang berdiri di langit-langit rumah.

Bagi para pengunjung yang tidak tebiasa berfoto atau merasa sudah kehabisan gaya saat berfoto, tidak perlu khawatir karena di Upside Down World ini ada banyak guide foto yang siap membantu para pengunjung mendapatkan hasil foto terbaik mereka selama berada di Upside Down World, dan tak hanya megarahkan, guide foto di sana juga bisa dimintai bantuan untuk memotret pengunjung dan teman atau keluarganya.

10 Ruangan yang Bisa Dijadikan Spot Foto yang Unik

Pengunjung mungkin berfikir kalau Upside Down World sedang ramai, maka akan sangat sulit mendapatkan giliran berfoto di spot yang diinginkan, mengingat destinasi wisata yang satu ini bentuknya sebuah rumah yang tentu tak bisa menampung terlalu banyak orang. buang jauh-jauh pikiran seperti itu karena di Upside Down World ppengunjung akan menemukan 10 ruangan sebagaimana ruangan-ruangan yang biasa ada di dalam sebuah rumah, dan jika spot foto yang kita inginkan sedang dikerubuti banyak orang, kita bisa berpindah ke ruangan lain untuk mencari spot foto yang tak kalah menarik sambil menunggu tempat incaran kita kosong. 10 ruangan yang tersedia di Upside Down World ini di design dengan dekorasi yang berbeda-beda dan punya daya tarik tersendiri bagi tiap-tiap pengunjung.

10 ruanga di Upside Down World itu di tata sesuai dengan karakter masing-masing ruangan, misalnya seperti kamar anak yang didominasi warna pink, memberikan nuansa cute, atau ruangan keluarga yang didesign jauh lebih full color dan hangat dibanding beberapa ruangan lainnya, tak hanya dua ruangan itu, masih ada banyak ruangan dengan interior yang langsung memikat mata saat pertama kali terlihat, seperti kamar utama, ruang tamu, kamar mandi, ruang santai, atau dapur. Untuk bisa menikmati fasilitas berfoto di sana, pengujung cukup mengeluarkan uang sebesar 100.000 rupiah per orang dan 50.000 rupiah untuk per orang (untuk anak-anak yang tingginya kurang dari 120 cm).

 

Upside Down World ini terletak di Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat dan jika ingin berkunjung sebaiknya pilih hari kerja agar tidak terlalu padat dan jangan lupa persiapkan kamera untuk mengabadikan setiap momen yang di habiskan di sana. Upside Down World buka setiap hari, untuk senin sampai sabtu buka mulai jam 10 pagi sampai 8 malam, dan untuk minggu buka ulai 11 pagi sampai 9 malam.

You May Also Like