indonesiacorporatereview.com – Tempe , Menyehatkan dan Bernilai Bisnis Tinggi | Temani saat senggang waktu bersantai, kita pasti kerap nikmati bermacam type makanan ringan untuk menyemarakkan situasi.
Ya, menyantap makanan ringan memanglah jadi satu diantara sisi pola hidup orang-orang Indonesia. Satu diantara type makanan ringan yang disukai orang-orang dari semua kelompok usia yaitu keripik.
Keripik bukanlah sekedar hanya makanan ringan umum lantaran pemakaian bahan baku yang bergizi bakal membuahkan keripik yang berkwalitas serta penuh nutrisi. Satu diantara bahan baku bergizi yang pas di proses jadi keripik yaitu tempe. Seperti olahan keripik tempe Ripih khas Indonesia.

Apakah itu Keripik Ripih?

Keripik Ripih (Ripih. com) yaitu olahan tempe yang iris tidak tebal serta digoreng dan digabungkan dengan bermacam bumbu perasa alami.
Dibawah naungan CV. Ripih Jaya Pandega, usaha keripik tempe yang diawali mulai sejak th. 2014 ini dapat mendulang keberhasilan serta mulai buka system reseller serta distributor untuk kita yang tertarik pasarkan product keripik Ripih.
Ripih Jaya Pandega mulai menghasilkan serta pasarkan keripik Ripih dari kota Malang serta mulai merambah ke kota-kota tidak kecil yang lain di Indonesia lewat rencana distributor serta reseller.
 

Product Andalan Keripik Ripih

Mengusung tempe sebagai bahan baku paling utama, keripik Ripih membuat beragam varian rasa untuk penuhi selera orang-orang Indonesia. Ada 11 varian rasa keripik Ripih, yakni : Original, Spaghetti, Rumput laut, Barbeque, Udang, Jagung manis, Balado, Ayam bakar, Keju, Pizza serta tidak kalah nikmat yaitu rasa Jeruk purut yang unik.
Kesebelas varian rasa keripik Ripih itu dikemas dengan packaging yang keren, eye catching serta memiliki nuansa moderen.
Dengan paket memiliki nuansa warna merah serta orange, keripik Ripih tampak bak camilan moderen yang dapat menggugah selera siapa juga yang memandangnya.
 

Tertarik untuk Bekerja bersama Dengan Keripih Ripih?

Tempe , Menyehatkan dan Bernilai Bisnis Tinggi Ada 2 system hubungan kerja yang di tawarkan keripik Ripih untuk kita yang tertarik dengan usaha keripik tempe ini, yakni system distributor serta reseller. Untuk system hubungan kerja distributor, kita cukup mempersiapkan modal 5 sampai 6 juta rupiah.
System hubungan kerja distributor mewajibkan beberapa mitra keripik Ripih untuk lakukan pemesanan awal minimum 1. 000 bungkus dengan pemesanan setelah itu sejumlah minimum 500 bungkus.
Cost lisensi th. pertama untuk system distributor cuma sebesar Rp 350. 000 serta dibarengi dengan DP atau pelunasan pemesanan keripik. Dengan keuntungan sebesar Rp 2. 000 per bungkus serta estimasi penjualan 50 bungkus keripik /hari, jadi perhitungan BEP (Break Even Point) diprediksikan meraih kurun saat 2 sampai 3 bln. saja.
Sedang untuk system reseller, modal yang diperlukan tambah lebih terjangkau yaitu optimal 500 ribu rupiah. System reseller pas digerakkan untuk kita yang mempunyai modal minim. Baik system distributor ataupun reseller mesti penuhi prasyarat kelengkapan jati diri berbentuk CV, photo berwarna serta foto copy kartu jati diri (KTP atau SIM) yang diantar ke alamat e-mail CV. Ripih Jaya Pandega.
 
 

Keripik Ripih Bagian Hubungan kerja yang Praktis

 
Merajut hubungan kerja dengan keripik Ripih relatif gampang lantaran kita cuma butuh ikuti sebagian bagian di bawah ini :
Pengisian formulis pendaftaran
Pembayaran cost lisensi serta cost DP pemesanan produk
Memerhatikan penjelasan tentang system operasional
Penandatanganan MoU
Sistem pelunasan cost produk
Pengiriman product ke tempat maksud
Sesudah lakukan pelunasan cost pemesanan, dalam kurun saat 7 hari tim keripik Ripih bakal selekasnya kirim product segera ke tempat kita.
Untuk membuat lancar sistem penjualan keripik Ripih, alangkah sebaiknya apabila kita mempunyai gudang untuk menaruh stock keripik dan membidik beberapa tempat penjualan yang strategis.
Beberapa lokasi umum seperti universitas, sekolah, mall, perkantoran serta tempat rekreasi yaitu contoh tempat yang pas untuk mensupport penjualan keripik Ripih.
 
 
baca juga
Informasi Bisnis UMKM
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Memulai Bisnis Minuman Jus Buah Ala UKM
 
 
 
Sebelumnya merajut hubungan kerja dengan system distributor atau reseller, kita dapat pesan paket sampel seharga Rp 80. 000 (telah termasuk juga biaya kirim).
Dengan harga itu, kita dapat mencicipi 4 varian rasa keripik Ripih yang lezat serta disukai beberapa orang. So, cicipi dahulu kelezatannya serta cepatlah merajut hubungan kerja dengan keripik Ripih.
Keripik Ripih, oleh-oleh khas Malang yang lezat, bergizi serta senantiasa ditunggu-tunggu. Tempe , Menyehatkan dan Bernilai Bisnis Tinggi

You May Also Like