Bisnis di bidang fashion sangat luas kesempatannya karena setiap jenis fashion memiliki banyak sekali penggemar.

Misalnya saja anda mengambil fashion item khusus, pakaian, sandal, sepatu, atau bahkan aksesoris, semuanya memiliki penggemarnya masing-masing.

Terlebih jika anda memasarkan hampir semua jenis fashion, semakin banyak pilihan akan semakin banyak yang berkunjung ke platform anda.

Seperti yang dilakukan oleh Fleet Feet Sports, sebuah toko waralaba yang khusus melayani para pelari, pejalan kaki, dan penggemar kebugaran di Amerika Serikat.

Produk yang Disediakan Fleet Feet Sports

Toko-toko Fleet Feet Sports menawarkan alas kaki, pakaian teknis, kaus kaki, produk terapi, sol, gadget elektronik, dan bra olahraga.

Perusahaan juga menawarkan sumber daya pendidikan dan peluang pelatihan kebugaran.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan berpusat di Carrboro, North Carolina.

Toko Fleet Feet terus berkembang dengan dedikasi utama berupa memberikan layanan dan produk terbaik kepada masyarakat.

Bagi Fleet rahasia sukses di bidang fashion adalah menemukan dan mendukung apa yang disukai oleh masyarakat, dalam hal ini bagi Fleet ialah kebutuhan alas kaki.

Peluang Bisnis dengan Fleet Feet Sports

Mengelola dan  memiliki bisnis sendiri memang sulit, dibutuhkan konsistensi yang secara simultan mmebangun dan mempertahankan selera pelanggan.

Untuk mempertahankan selera pelanggan ke Fleet, tim produksi toko memiliki rim dukungan yang terdiri atas 50 orang di Carrboro, N.C.

Ke 50 orang tersebut dengan sengaja ditempatkan untuk membantu proses operasional bisnis di mana sudah dijalankan di lebih dari 170 lokasi.

Toko-toko tersebar di berbagai negara, setidaknya ada 38 negara bagian yang sudah menjadi bagian dari pasar Fleet Feet Sports.

Proses Menjadi Pewaralaba Fleet Feet Sports

Buat anda yang tertarik menjadi pewaralaba Fleet Feet Sports, anda akan harus melewati berbagai macam proses sebelum sah menjadi pewaralaba.

  • Penelitian dan Eksplorasi

Fleet Feet memberi Anda informasi untuk membantu Anda memutuskan apakah kepemilikan waralaba Fleet Feet memang seperti yang anda inginkan.

  • Proses Wawancara

Anda akan melalui proses wawancara, di mana anda akan berdiskusi dengan staf Fleet Feet untuk menentukan apakah kepemilikan waralaba Fleet Feet cocok untuk anda.

  • Tinjauan Keuangan

Setelah melewati proses wawancara, Fleet Feet akan meninjau keuangan Anda dan bekerja bersama Anda untuk mengembangkan rencana keuangan.

  • Panggilan Telepon dan Kunjungan dengan Waralaba yang Ada

Tahap ini Ini adalah salah satu langkah terpenting dalam proses uji tuntas.

Anda akan diajak untuk berbicara dengan pewaralaba yang sudah bergabung guna meningkatkan wawasan tentang apa yang diperlukan dari perspektif pewaralaba pada anda.

  • Kunjungi Kantor Perusahaan

Selanjutnya, anda akan diundang untuk melakukan studi ke kantor pusat.

Di mana anda akan diperkenalkan dengan sistem perusahaan yang sudah berjalan sambil bertemu dengan pemimpin merek.

  • Kunjungan Pasar

Bersama dengan staf Fleet anda akan bekerja bersama menemukan pasar dan peluang yang ideal.

  • Menandatangani Perjanjian Waralaba

Langkah penandatanganan perjanjian merupakan langkah pasti bahwa anda diterima secara resmi sebagai pewaralaba.

  • Latihan

Sebelum toko dibuka, pewaralaba diwajibkan untuk mengikuti pelatihan reguler di kantor Fleet di Carrboro, NC, online, dan di toko-toko yang ada.

Pelatihan ini ditujukan agar anda lebih siap di hari pembukaan dan juga siap untuk keseluruhan operasional dalam jangka panjang.

  • Pembukaan

Jika anda sudah melakukan pelatihan dan toko sudah siap, maka Anda siap membuka pintu toko anda bersama dengan dukungan dari staf Fleet secara langsung.

 

 

 

baca juga

 

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Persyaratan Biaya Waralaba dengan Fleet Feet Sport

Biaya yang anda butuhkan untuk berinvestasi di waralaba Fleet Feet Spoort ialah dana total mencapai $ 187.000 sampai $ 413.000, rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Waralaba Awal: $ 38.000 – $ 38.000
  • Biaya Royalti yang Sedang Berlangsung: 4%
  • Biaya Royalti Iklan 0,25%

Demikian pemaparan tentang waralaba sepatu Fleet Feet Sports untuk anda yang membutuhkannya.

You May Also Like