Bersantai sembari nikmati camilan memanglah dapat jadi kesibukan yang sangat mengasyikkan ditengah penatnya aktivitas harian anda.
Terlebih untuk anda beberapa pencinta pedas, nikmati kuliner camilan pedas yang satu ini tentunya jadi peristiwa bersantai anda semakin prima.
Mulai popular di lokasi Bandung, camilan keripik singkong pedas Maicih saat ini telah jadi satu diantara brand camilan bertopik serba hot yang paling popular di tanah air.
 

Bisnis Kripik Nenek Lincah dari Bandung Menembus Pasar Nasional

Pastinya banyak dari anda yang telah pernah mencicipinya nikmatya sensasi pedas ala Maicih bukan? Tak heran lantaran dengan kepopulerannya yang semakin menanjak, keripik Maicih saat ini telah mulai menyebar di banyak tempat.
Satu diantara argumennya pasti lantaran orang orang menginginkan coba seperti apa sih kripik “setan” itu, beberapa dari customer ada juga yang menginginkan meng uji nyali dengan coba camilan Maicih level 10 yang konon tuturnya bisa bikin lidah penikmatnya menari kepedesan.
Nah, pastinya senantiasa ada narasi di balik satu cerita berhasil. Demikian pula dengan perjalanan dari lahir serta mengembangnya brand camilan Maicih yang satu ini. Menginginkan tahu tersebut penjelasan singkat usahanya.

Perjalanan Usaha Brand Camilan Maicih

Mulai tumbuh th. 2010 di daerah Bandung, camilan Maicih merupakah buah karya dari seseorang pemuda asli Bandung yang bernama Reza Nurhilman.
Adalah yang memiliki inspirasi untuk bikin kuliner keripik pedas yang pada akhirnya ia namai Maicih itu.
Pada awalnya usahanya ini di inspirasi dari jajanan keripik pedas yang di jual oleh seseorang nenek di sekitaran rumahnya.
Tertarik dengan jajanan itu, ia juga memperoleh inspirasi untuk buka usaha camilan keripik pedas juga. Pada saat itu, tepatnya awal th. 2010 ia mulai coba berkreasi serta bikin resep camilan keripik singkong dengan menu paling utama yang menonjolkan rasa pedasnya.
Inspirasi itu juga berlanjut pada saat dianya merajut hubungan kerja dengan satu perusahaan camilan yang ada di kota Cimahi.
Pada saat itu berbekal modal 15 juta, camilan keripik Maicih generasi pertama di produksi sejumlah 50 bungkus saja sehari-hari.
 

Menu Maicih

Tentang menu, ia tawarkan keripik singkong serta gurilem (camilan khas bandung) dengan penambahan bumbu yang mempunyai 5 level kepedasan.
Sesudah product siap, ia menjualnya bukan sekedar dengan cara segera tetapi juga lewat media on-line. Pada saat itu dianya memakai pertolongan media sosial twitter untuk pasarkan produknya dengan hastag #maicih.
Tak perlu saat lama, berselang sebagian bln. saja product Maicih mulai di kenal serta jadi popular di seputaran lokasi kota kembang Bandung.
Pelan tetapi tentu pesanan semakin bertambah bahkan juga sampai sang produsen juga mulai kesusahan penuhi pesanan yang masuk.
Satu diantara kunci keberhasilan dari brand Maicih yaitu terkecuali produknya yang unik serta menarik dari sisi pemasaran, sang yang memiliki usaha bisa memakai kesempatan yang di tawarkan oleh media sosial dengan baik. Akhirnya, product Maicih juga bisa di kenal orang-orang begitu cepat.
 

Perusahaan Maicih

 
Sampai pada th. 2011, Maicih yang telah bernaung dengan nama perusahaan PT. Maicih Inti Kolaborasi mengambil keputusan untuk berpisah dengan produsen induk terlebih dulu. Mulai sejak waktu itu brand Maicih resmi berdiri mandiri dengan pimpinannya yakni sang kreator Reza Nurhilman.
Serta sekarang ini Maicih sudah mematenkan sebagian inventaris seperti nama, logo dan sebagian menu andalan Maicih yang diantaranya : Keripik pedas level 3, keripik pedas level 5, keripik pedas level 10, baso goreng (basreng), gurilem, seblak pedas original, serta seblak keju pedas.
Yang unik dari manajemen pengelola product Maicih yaitu sang pendirinya bikin beberapa arti yang nyeleneh untuk beberapa semuanya yang sehubungan dengan perusahaan itu.
Seperti menyebutkan dianya sebagai presiden Maicih, lalu ada pula sebagian pada divisi yang dinamakan Menteri-Menteri, sampai beberapa agen Maicih yang menyandang gelar Jendral.
Serta kenyataannya rencana unik yang dibawa oleh sang pendirinya itu dapat memberi ‘bumbu’ keberhasilan penambahan untuk nama tidak kecil Maicih.
Sekarang ini Maicih yang ada di bawah bendera PT. Maicih Inti Kolaborasi sudah jadi satu diantara perusahaan yang cukup berkembang.
Bahkan juga saat ini Maicih sudah mulai Go Internasional dengan di pasarkan diluar negeri. Dengan omset miliaran rupiah perbulan yang semakin jadi tambah sehari-harinya, keberhasilan tidak kecil pastinya sudah dicapai oleh sang pendiri Reza Nurhilman.
 

Kesempatan Usaha Agen Maicih

Satu diantara hal yang bikin nama Maicih semakin melambung pastinya lantaran semakin banyak nya agen yang menyebar di semua penjuru nusantara.
Serta hal semacam ini pastinya dapat jadi kesempatan untuk siapapun yang menginginkan coba jadi wiraswasta seperti sang pendiri Maicih.
Dengan produknya yang semakin di kenal dan deretan menu pedas yang begitu menggoda selera, pastinya potensi berjualan product camilan Maicih masihlah begitu mungkin.
Terlebih untuk anda yang umum berkomunitas atau miliki banyak rekan, sembari jadi agen Maicih dapat menghadirkan penambahan duit untuk anda. Serta bukanlah mustahil nanti dapat memberi ide sendiri untuk anda.
 
baca juga
Sambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya
Kek Pisang Villa Bisnis Kuliner Khas Batam
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
 
Lantas bagaimana prasyarat untuk jadi seseorang Jendral (agen/reseller Maicih)?
Langkah nya cukup gampang. Untuk anda yang tertarik untuk jadi agen product Maicih dapat segera meluncur ke situs serta semuanya kriterianya bisa anda simak di SINI. Bisnis Kripik Nenek Lincah dari Bandung Menembus Pasar Nasional 

You May Also Like