AUTOCLEAN WATERLESS bisnis cucl mobil atau motor adalah suatu bisnis yang akan terus berkembang dan tidak akan hilang, neraca penjualan dan pembelian kendaraan di Indonesia cukup tinggi.

Secara tidak langeung akan lebih banyak lagi orang yang memiliki kendaraan dan ingin merawat kendaraannya. Apalagi perawatan kendaraan saat ini sudah hampir menjadi kebutuhan bagi para pemiliknya.

 

AUTOCLEAN WATERLESS  Yakin Akan kebutuhan Masyarakat

 

Hal ini lah yang membuat Riva F Hassan mendirikan bisnis ukm AutoClean Waterless, la yakin kebutuhan market akan jasa perawatan kendaraan masih akan terus ada.

Saat ini, kinerja bisnis di Autoclean Waterless cukup efektit dengan perkembangan yang dirasakan cukup pesat.

Dapat dilihat dari semakin meningkatnya customer dan seluruh Gerai AutoClean Waterless, serta perkembangan peluang usaha kemitraan AutoClean Waterless sampal saat ini sudah cukup baik karena sampai saat ini AutoClean Waterlass sudah mempunyal 45 mitra.

 

Konsep yang ditawarkan dalam bisnis ini adalah kemitraan tanpa sharing profit dan lanpa royalty fee. Dimana para mitra harus bekerjasama dengan balk dengan principle dalam hal ini PT. AutoClean Waterless Indonesia atau mitra lainnya dalam menjaga kualtias dan menjalankan SOP Cuci Wax Hemat Air.

 

 

 

Adapun syarat untuk bergabung di bisnis ini yakni setiap calon mitra akan mendapat training selama 4 han serta pendampingan selama 7 hari, Selain itu mendapatkan End to End Software System sehingga lebih memudahikan dalam menvonitoring dan menjalankan bisinis para mitra,

 

“Setiap mitra akan mendapatkan 16 macam cairan perawatan kemdaaran, peralatan Kerja dan marketing tools sehingga setiap mitra yang bergabung dengan AutoClean Waterless tidak perlu repot lagi dalam memulai usahanya.

Para mitra cukup menyediakan & set—up tempat usaha mereka sesuai design yang ditetepkan ofeh PT, AutoClean Waterless Indonesia,” tambahnya.

 

 

Investasi Kemitraaan AUTOCLEAN WATERLESS

 

Disinggung mengenal investasi Autoclean Waterless ini tardiri dari 5 paket kemitraan.

 

Pertama investasi senilai Rp 25 juta, dari investasi tersebut mitra dapat menjalankan bisnis tidak boleh memiliki gerai, dalam hal ini mereka dapat menjalankan bisnis secara mobile,

 

Kedua konsep gerai investasi Rp 45 juta, Mitra dapat menjalankan bisnis dengan membuke gerai di tampat—tempat Komersil dan representatatif,

 

Ketiga investasl Rp 129 juta. Investasi ini untuk wilayah Kota Kabupaten dengan konsep 43 gerai sekaligus di 1 kota’ kabupaten.

Keempat, paket investasi Ap 145 juta, mitra dapat mvenjalankan bisnis Auto Detailing ~ Ceramic Coating sekaligus Cuci Wax Hemat Air dari AutoGlean Waterless di satu tempat dengan membuka gerai di tempat—tempat komersil.

 

Kelima paket investasi Ap 350 juta berhak mendapatkan 1 AutoClean WaterlessPlus & 5 AutoClean Waterless Gerai, Sekaligus sebagai Stockist & Agent dari PT. AutoGlean Waterless Indonesia dengan benefit tambahan yaitu mendapatkan persentase dari setiap penjualan.

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

“Kemitraan AutoClean Waterless tidak membebankan Royalty Fee & Sharing Profit kepada seluruh mitranya dan estimasi HEP untuk setiap bisnis yang dijalankan dengan balk dapat dicapal dalam waktu 9 bulan,” ujar Riva,

“Produk ungguian kami adalah White Paint Cleaner yang merupakan produk pertama di Indonesia mengembalikan warna cat mobil putih yang sudah menguning atau berdaki tanpa alat/mesin poles,” katanya.

Soal harga jasa di AutoClean Waterless tergolong relative terjangkau Para pelanggan dapat melakukan perawatan mobil sesuai kebutuhan mulai dan harga Ap. $0,000 sampai dengan RE 750.000 untuk cuci wax hemat air dan Ap.2.000.000 sampai dengan Rp.4.500.000 untuk ceramic coating

You May Also Like